Nasrul, SH, Serahkan Piala dan Tutup Turnamen IPPLT Cup III

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Tokoh Muda Asal Lubuk Tanah, Kampung Koto Lamo, Nagari Lakitan Tengah, Kecamatan Lengayang, Nasrul, SH menyerahkan piala sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Ikatan Pemuda-pemudi Lubuk Tanah (IPPLT) CUP III, Kamis 04/8/2022.

Selain Nasrul, partai Final yang mempertemukan P3C Padang Cupak VS R9 itu juga dihadiri oleh Ketua KAN Lakitan, Wali Nagari Lakitan Tengah, Ketua Pemuda dan Tokoh serta masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengapresiasi panitia dalam menyukseskan turnamen tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, wasit dan petugas yang telah bekerja, sehingga pelaksanaan turnamen ini terbilang sukses,” sebut Nasrul.

Nasrul mengucapkan selamat dan sukses kepada R9 yang berhasil meraih juara pertama dalam turnamen tersebut.

“Semoga para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraih, saya juga menyampaikan selamat dan sukses kepada P3C Padang Cupak yang telah meraih juara dua,” tutur Nasrul.

Nasrul berharap, ke depannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi, dan meminta dukungan kepada seluruh stakeholder yang ada di daerah itu.

“Mari kita lupakan persaingan, kita bersaudara tunjukkan sportivitas, mari kita rayakan bersama kemenangan ini, semoga turnamen ini bisa diulang kembali,” ungkap Nasrul.

Diketahui Turnamen Sepak Bola Mini, Ikatan Pemuda-pemudi Lubuk Tanah (IPPLT) Cup III telah melahirkan juara baru, dalam partai Final itu R9 ditantang oleh juara bertahan P3C Padang Cupak dengan Skor akhir 1-0 untuk kemenangan R9.

Pada turnamen IPPLT Cup II P3C Padang Cupak meraih juara pertama setelah mengalahkan Lebanon FC yang saat itu juga di isi pemain- pemain yang saat ini bermain untuk R9. (***)

Tinggalkan Balasan