Endra Wijaya, Tokoh Muda Batang Kapas Siap Maju dan Membawa Perubahan Untuk Nagari IV Koto Hilie Lebih Baik

  • Whatsapp
Foto : Bakal Calon Wali Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Endra Wijaya, S.Pd

LINTASREPUBLIK.COM – Sejumlah nama mulai bermunculan menjelang Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak se Kabupaten Pesisir Selatan yang akan digelar awal tahun 2023 mendatang, termasuk Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas.

Salah satu nama yang mulai jadi perbincangan masyarakat untuk menjadi Calon Wali Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan adalah Endra Wijaya, S.Pd, yang kini mengabdi sebagai seorang guru.

Ketua Barisan Generasi Muda Batang Kapas (BAGEMA) itu, saat ini juga aktif bergerak di bidang sosial untuk membantu dan memperjuangkan keluhan-keluhan masyarakat ke pihak-pihak yang terkait.

Kepada lintasrepublik.com Wakil Ketua Bidang Perhubungan dan Transportasi DPD KNPI Kabupaten Pesisir Selatan itu juga menyatakan dirinya siap maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Nagari IV Koto Hilie pada Pilwana 2023 mendatang.

β€œIni adalah suatu panggilan jiwa dan hati untuk membangun Nagari, Mohon doanya, semoga bisa memimpin Nagari IV Koto Hilie,” ucap Endra Selasa 26/7/2022.