Seret Nama HJ di Media Sosial, Oknum Camat Lengayang Ogah Minta Maaf

  • Whatsapp
Foto : Sejumlah Pemuda Minta Klarifikasi Oknum Camat Lengayang Terkait Tulisannya di Medsos

“Dalam tulisan itu jelas beliau menyebut inisial HJ yang dimaksud adalah bapak Hendrajoni, hantu jomblo tidak ikut Pilkada, kok bahasa soerang Camat seperti itu, ini jelas kualitas orangnya,” ucap Jubir.

Kemudian Jubir menambahkan, pihaknya tidak menuntut banyak tentang tulisan itu, dirinya menginginkan Camat Lengayang yang baru saja dilantik itu meminta maaf secara terbuka kepada Hendrajoni dan keluarga.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin bapak Jamalus, meminta maaf secara terbuka khususnya kepada bapak Hendrajoni (HJ) dan keluarga serta masyarakat Pesisir Selatan terkait tulisannya di media sosial tersebut,” jelas Jubir.

Selanjutnya Dedi Deded juga menyayangkan sikap oknum Camat Lengayang itu yang tidak mau meminta maaf secara terbuka di Media Sosial, Media Cetak dan di Media Elektronik kepada Bupati Pesisir selatan periode 2016-2021 itu.

“Sebagai seorang Camat saat ini, beliau seharusnya bijak, ini bukanlah bahasa seorang pemimpin, kita tahu pak HJ adalah mantan Bupati yang juga berjasa untuk kemajuan Pesisir Selatan,” ungkap Dedi.

Dedi menambahkan, ia ingin Pesisir Selatan kondusif, tidak adalagi pendukung 01, 02 dan 03, demi kemajuan Pesisir Selatan kedepannya.

Pos terkait