Wujud Rasa Syukur, Robi Putra Tama dan Keluarga Gelar Tasyakuran Aqiqah Putranya

  • Whatsapp
Foto : Penyemblihan Hewan Aqiqah Putra Pertama RPT

LINTASREPUBLIK.COM – Sebagai salah satu bentuk rasa Syukur atas kelahiran anaknya, Robi Putra Tama (RPT) dan keluarga menggelar acara Tasyakuran Aqiqah, Jum’at 22/10/2021.

Acara tersebut digelar dikediamannya di Taluak Limpaso Kecamataan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Dalam acara Tasyakuran Aqiqah itu, Robi Putra Tama berharap putranya yang diberi nama Rayyan Pratama Mutbi bisa menjadi anak sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua.

“Alhamdulilaah, rasa bahagia dan Syukur kami rasakan atas kelahiran putra kami dan semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua,” ucap Robi kepada lintasrepublik.com, Minggu 24/10/2021.

Diacara yang penuh dengan kebahagiaan itu, semua tamu undangan berdoa untuk ananda Rayyan Pratama Mutbi, agar menjadi anak yang sholeh dan menjadi harapan kedua orang tuanya di masa yang akan datang.

Kemudian, Robi Putra Tama yang biasa dipanggil RPT itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Tasyakuran Aqiqah anak pertamanya tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada keluarga, sanak famili dan rekan-rekan semua yang telah membantu terselenggaranya acara aqiqah ini,” ungkap Robi. (***)

Tinggalkan Balasan