Pencapaian Vaksinasi Masih Rendah, Polres Pessel Gelar Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Sutera

  • Whatsapp
Foto : Personil Polres Pessel di Lokasi pelaksanaan Vaksin

LINTASREPUBLIK.COM – Polres Pesisir Selatan bekerja sama dengan Puskesmas Surantih dan Kecamatan Sutera serta Nagari Surantih menggelar kegiatan gebyar vaksinasi, Minggu 24/10/2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Wali Nagari Surantih Kecamatan Sutera kabupaten pesisir selatan mulai pukul 09.00 wib.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Kabag Ren Polres Pessel AKP Suhendriyatno, SH, MH bersama Kasat Reskrim AKP Hendra Yose, SH, MH, Kanit PPA IPDA Andrio, Kapolsek Sutera IPTU Welly Anoftri, SH dan Bhabinkamtibmas Brigadir Rifman Hendra, Tim dari Puskesmas Surantih sebagai Vaksinator, Wali Nagari Surantih beserta Staf.

Kapolsek Sutera IPTU Welly Anoftri , SH mengatakan, dibukanya gerai vaksinasi di Kantor Walinagari Surantih sehubungan dengan akselerasi percepatan persentasi masyarakat di Sutera untuk vaksinasi sehingga dengan adanya gerai vaksin tersebut dapat mempermudah keinginan masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Kebetulan hari Minggu adalah hari Pasar tentunya masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi gratis sambil membeli kebutuhan sehari-hari di pasar Surantih,” kata Welly.

Welly menyebut, kegiatan Vaksinasi tersebut dengan target awal yaitu 400 orang masyarakat di Kecamatan Sutera.

“Alhamdulillah vaksinasi tadi berjalan tanpa kejadian, pasca vaksin dengan mempergunakan Vaksin Coronavac sebanyak 92 orang masyarakat sudah tervaksin,” sebut Welly.

Welly berharap, masyarakat jangan takut untuk divaksin, dan jangan percaya kabar bohong tentang vaksin, sudah banyak masyarakat lainnya yang sudah divaksin, kekebalan meningkat bahkan sehat bugar.

“Mari kita bekerja sama, bahu membahu progres mendukung vaksinasi nasional untuk menjaga imun diri kita sendiri yang akhirnya menjadi kekebalan komunal masyarakat yang akan memutus sendiri mata rantai penyebaran covid-19,” tutup Welly. (***)

Tinggalkan Balasan