Dulu Punya Hobi Mabuk Dan Berkelahi, Setelah Ditangkap Polisi Hobi Izet Sholat Dan Mengaji

  • Whatsapp
Izet Foto Bersama Polisi

LINTASREPUBLIK.COM – Izet (42) preman yang viral di media sosial terkait aksinya melakukan pemalakan dan pemukulan kepada sopir truk di Kawasan PT. Semen Padang, tidak berkutik saat ditangkap Polisi, ia ditangkap saat berada dirumah mertuanya di Kabupaten Tanah Datar, Kamis 15/7/202.

Dihadapan Polisi, Izet menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut, bahkan ia meminta maaf kepada sopir truk yang pernah ia palak.

Bacaan Lainnya

“Saya khilaf dan minta maaf pada korban dan seluruh masyarakat Sumbar,” ucap izet.

Berbanding terbalik dengan ketika dia sedang memalak, kali ini Izet yang tampak dikelilingi Polisi justru bersuara pelan, Ia terlihat sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan mengakui hobi barunya.

“Izet hobi dulu bacakak jo mambuak, sasudah tatangkok di Polisi hobi Sumbayang jo Mangaji (Izet hobi dulu berkelahi dan mabuk, sesudah tertangkap  Polisi hobi Sholat dan mengaji),” terang izet.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, mengatakan, Setelah diperiksa oleh penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumbar, berkemungkinan Izet akan diserahkan ke Polresta Padang.

“Dia (Izet) masih diperiksa di Ditreskrimum, kemungkinan nanti diserahkan ke Polresta Padang,” ungkap Satake. (***)

 

Tinggalkan Balasan