Polsek Sutera Tangkap Pencuri Motor Dan Penadanya di Kota Padang

  • Whatsapp
Anggota Polsek Sutera bersama Tiga Pelaku Curanmor

LINTASREPUBLIK.COM – Tim Unit Reskrim Syariah Polsek Sutera berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian kenderaan bermotor (Curanmor), dan penadanya di Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Selasa 13/7/2021.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sutera IPTU, Welly Anoftri, SH, ia mengatakan pelaku ditangkap sebanyak 3 orang termasuk penadanya,  mereka ditangkap di lokasi yang berbeda di Kota Padang.

Bacaan Lainnya

“Ketiga Tersangka di tangkap di tempat yang berbeda yaitu di Nipah Kecamatan Padang Barat dan di Pasar Raya Kota Padang tanpa ada perlawanan.” ucap Welly.

Welly menambahkan ketiga pelaku bernama Wandi (26), Wanda, (27), keduanya Warga Berok Nipah No.38 C Kecamatan Padang Barat Kota Padang, dan Edo, (27) Warga Limau Manis Koto Panjang Kecamatan Pauh Kota Padang Sumtera Barat.

“Pelaku diketahui melakukan pencurian pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021 sekitar pukul 05.30 Wib, di Kawasan Objek Wisata Pulau Penyu Amping Parak Kecamatan Sutera,” jelas Welly.

Setelah dilakukan penangkapan ketiga pelaku bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda Vario Tecno warna hitam BA 6219 GP, diamankan di Mapolsek Sutera untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

“Penyelidikan ini kami lakukan semenjak hari minggu yang lalu setelah pengintaian beberapa hari tersangka dan barang bukti dapat kita temukan termasuk penadahnya, dan langsung kami bawa ke Mapolsek Sutera guna proses hukum selanjutnya,” tutup Welly. (***)

Tinggalkan Balasan