Polisi Tangkap Pemakai Narkoba di Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

LINTASREPUBLIK.COM – Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel) amankan pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan 1 jenis ganja, Senin 26/4/2021 sekira pukul 20.45 Wib.

Pelaku berinisial MK Pgl Joe (35), suku Betawi diamankan di sebuah konter Handphone (HP), di Kampung Kapuh Kenagarian Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkoba, atas laporan itu Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel melakukan patroli di daerah tersebut, dan akhirnya Joe ditangkap.

“Tersangka kita proses sesuai Undang-undang Narkotika dan tidak akan ada main–main dalam proses hukumnya”, ucap Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia.

Ia menambahkan saat ini pihaknya akan mengungkap semua jaringan Narkoba di Pesisir Selatan termasuk di Bulan Ramadhan.

“Siapapun yang terlibat kami tidak pandang, walaupun oknum aparat kita, karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres SRI WIBOWO, S.I.K, M.H dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini, pungkasnya.

Saat ini tersangka bersama barang bukti berupa satu paket kecil Narkotika Gol I Jenis Ganja kering telah diamankan di Mapolres Pesisir Selatan. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan