Rumah Dan Gedung Paud di Sungai Tunu Terbakar, Kapolsek Ranah Pesisir Bantu Petugas Damkar Padamkan Api

  • Whatsapp
Foto (Dokumentasi Polsek Ranah Pesisir)

LINTASREPUBLIK.COM – Kapolsek Ranah Pesisir dan Anggota turut membantu petugas Damkar dalam memadamkan api yang membakar sebuah rumah warga atas Nama Acut (56) dan Gedung Paud Nurul Sakinah, di Kampung Koto Gadang Nagari Sungai Tunu Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar, Senin 26/4/2021.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.45 Wib setelah berbuka Puasa, beruntung peristiwa itu tidak memakan korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 75 Juta Rupiah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Andi Yanuardi, SH, membenarkan peristiwa itu, ia mengatakan sampai saat ini penyebab kebakaran itu belum diketahui.

“Nantinya pasti kami akan menyelidiki dari mana asal muasal api dan penyebab kebakaran, yang terpenting sekarang kita membantu memadamkan dulu, kejadian ini tidak memakan jiwa”, ucap Andi.

Ia menambahkan api berhasil dipadamkan atas kerjasama petugas Pemadam Kebakaran dengan Personil Polsek Ranah Pesisir serta bantuan warga setempat.

“Dan kejadian cepat diatasi berkat kerjasama Damkar bersama Personil Polsek Ranah Pesisir serta antusias warga setempat yang cepat mengambil air untuk memadamkan api”, terangnya. (YR)

Tinggalkan Balasan