Geger, Warga Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Sumbar, Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sebuah Rumah Kosong.

  • Whatsapp
ILUSTRASI

LINTASREPUBLIK.COM – Warga Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Sumatera Barat di geger kan dengan penemuan mayat tanpa identitas di sebuah rumah kosong, Jumat 12/2/2021

Kasat Reskrim Polres Solok, AKP Akhmad Deny Hamdani, membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut, saat ini tim Inafis Polres Solok sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengungkap identitas Korban dan penyebab kematian nya.

Bacaan Lainnya

“Identitas Korban Masih kita cari, kita masih mengidentifikasi jasadnya dan melakukan olah TKP”, ucap Akhmad kepada media, jumat 12/2/2021.

Kemudian dia menambahkan, saat melakukan olah TKP, Polisi menemukan Tas warna hitam, sandal kulit merk Louis, baju batik lengan panjang warna silver kombinasi hijau di dekat mayat tersebut, namun polisi tidak menemukan kartu identitas Mayat tersebut.

Saat ini mayat tanpa identitas tersebut di bawa oleh Polisi ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Sumbar di Padang, guna untuk melakukan identifikasi, identitas korban dan untuk mencari siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Dia mengatakan saat mayat tersebut ditemukan, yang melekat kepada dirinya adalah, baju kaos warna coklat dan celana panjang warna coklat, namun saat ditemukan mayat tersebut polisi tidak menemukan identitas nya, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya.

“Sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda pembunuhan pada korban”, tutupnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan