10 Pengcab Resmi Dilantik, Tarmizi Berharap Pickleball Berkembang di Sumatera Barat

  • Whatsapp
Foto : Pengurus IPF Se Sumatera Barat

LINTASREPUBLIK.COM – Sepuluh Pengurus Kabupaten/Kota, Indonesian Pickleball Federation (IPF) se Provinsi Sumatera Barat, Periode 2024/2027 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) IPF Provinsi Sumatera Barat, Drs. Tarmizi Mawardi, Sabtu 31/8/2024 siang di Ruang Pertemuan Mulia 8 Zuri Hotel Premiere Padang.

Bacaan Lainnya

Sepuluh pengurus IPF Tingkat Kabupaten/Kota yang dilantik tersebut yakni, Pengcab Kota Padang, Pengcab Kota Pariaman, Pengcab Kota Padang Panjang, Pengcab Kota Payakumbuh, Pengcab Kabupaten Pesisir Selatan, Pengcab Kabupaten Sijunjung, Pengcab Kabupaten Dharmasraya, Pengcab Kabupaten Lima Puluh Kota, dan Pengcab Kabupaten Padang Pariaman serta Pengcab Pasaman Barat.

Selain dihadiri oleh Ketum dan sejumlah pengurus IPF Provinsi Sumatera Barat, acara pelantikan itu juga dihadiri oleh Pembina IPF Sumbar Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd, CISTI, dan Wasit IPF Sumbar serta Atlet Pickleball yang akan berlaga pada Ekshibisi PON di Aceh-Medan mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua IPF Provinsi Sumatera Barat, Drs. Tarmizi Mawardi berharap pengurus Kabupaten/Kota yang baru saja dilantik itu berperan aktif untuk memperkenalkan olah raga asal Amerika itu kepada masyarakat di daerahnya masing-masing.

Pos terkait