Buat Jalan Rabat Beton Capai 800 Meter, Warga Luhak Nan Duo Pasaman Barat Gotong Royong Bersama

LINTASREPUBLIK.COM – Guna menciptakan lingkungan yang bebas dan aman serta memberikan kenyamanan saat berkendaraan, warga Dusun Tiga Giri Maju, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, kembali menggelar kegiatan gotong royong (Goro) bersama pembuatan jalan rabat beton, Sabtu 4/02/2023.

Menurut salah seorang tokoh Dusun Tiga Giri Maju, Jayusman mengatakan, kegiatan yang di gelar pada Sabtu (04/2) kemarin merupakan lanjutan dari kegiatan goro yang telah dilakukan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kegiatan goro pembuatan jalan rabat beton ini sudah kami lakukan bersama warga, sudah terlaksana sepanjang 350 M, hari kemarin 150 M, total sudah 500 M,” kata Jay, sapaan akrab Jayusman kepada lintasrepublik.com, Minggu 05/2/2023.

Jay menyebut, target pembuatan jalan rabat beton tersebut diperkirakan mencapai 800 M, sudah terlaksana 500 M dan sisanya tinggal 300 M lagi.

“Inilah bentuk partisipasi warga Dusun Tiga Giri Maju, Kecamatan Luhak Nan Duo, tentu ini akan dipertahankan, semangat kebersamaan dan saling membantu merupakan barometer kami membangun nagari menjadi lebih baik kedepannya,” sebut Jay.

Jay berharap, kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut menjadi momentum silaturahmi yang baik antar sesama warga.

“Masyarakat maju rakyat sejahtera, tentu harapan kita bersama,” tutup Jay.

Selain Jayusman, goro tersebut juga dihadiri, Kepala Dusun, Ketua Karang Taruna, Ketua Bamus, Ketua Pemuda, tokoh dan warga setempat. (***)

Pos terkait