Terlibat Kasus Narkoba, 4 Warga Tanah Datar Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi

Dijelaskan Desneri, pelaku ditangkap bermula dari penangkapan seorang pemuda berinisial AAP (28 tahun) di rumah orang tuanya di Jorong Sikaladi Nagari Pariangan, saat penggeledahan itu, tim berhasil menemukan satu paket narkotika yang diduga merupakan sabu dan 1 alat hisap atau bong.

Setelah itu, sekitar pukul 14.00 WIB tim kembali berhasil mengamankan pelaku di pinggir jalan Jorong Tapi Nagari Tabek Kecamatan Pariangan. Pelaku ini berinisial R (29 tahun).

Bacaan Lainnya

Pelaku berinisial R mengakui bahwa barang yang dibuang tersebut merupakan barang miliknya. Tidak hanya di lokasi, satu paket lainnya juga di temukan di kamar R yang merupakan rumah mertua pelaku. Selain itu ditemukan juga satu alat hisap bong dan satu unit alat timbangan digital.

Tim menemukan satu paket narkotika jenis sabu di TKP yang sebelumnya dibuang oleh pelaku. Selain itu, satu paket lainnya juga ditemukan di kamar Pelaku yang merupakan rumah mertua pelaku. Selain itu tim juga menemukan barang bukti lain berupa satu alat hisap bong dan satu unit alat timbangan digital.

Terakhir, tim kembali berhasil mengamankan dua orang pelaku yaitu VM (41 tahun) dan RS (38 tahun). Pelaku ditemukan di rumah mertua VM pada pukul sekitar 15.00 Wib di daerah Jorong Balai Batu dan Jorong Silabuak. Dua orang pelaku juga merupakan warga di daerah tersebut.

Pos terkait