Banznas Pessel Bersinergi Dengan Danramil 05 Batang Kapas Bangun Rumah Layak Huni di Nagari Amping Parak Kecamatan Sutera

  • Whatsapp
Foto : saat kunjungan ke tempat pembangunan rumah layak huni di Nagari Amping Parak

LINTASREPUBLIK.COM – Danramil 05 Batang Kapas Kapten Arh Warsidi bersama Babinkantibmas Polsek Sutera Bripka Tomi Wijaya serta Wali Nagari Saipul Bakri, mengunjungi lokasi pembangunan Rumah Layak Huni di Nagari Amping Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 27/1/2022.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berkunjung, untuk meninjau pembangunan rumah layak huni untuk saudara Erfendi,” ucap Warsidi.

Bacaan Lainnya

Warsidi menyebut, ia merasa kasihan setelah terdengar kabar Erfendi tidur dengan beralaskan tanah disebuah tenda.

“Saya mendengar kabar saudara erfendi pernah diusir oleh pemilik rumah tempat ia mengontrak, kemudian tinggal ditempat yang tidak layak huni, muda-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk saudara Erfendi dan keluarganya,” sebut Warsidi.

Menurut Warsidi, pembangunan rumah layak huni dari Baznas Kabupaten Pesisir Selatan bersinergi dengan Koramil 05 Batang Kapas tersebut sesuai dengan program TNI dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Bantuan ini tentunya sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni yang sesuai dengan standar kesehatan,” ungkap Warsidi.

Sementara itu Wali Nagari Amping Parak Kecamatan Sutera, Saipul Bakri sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Pesisir Selatan yang bersinergi dengan Danramil tersebut, menurut nya peran TNI/Polri sangat diperlukan di Nagarinya, karena kehadirannya dapat membawa solusi positif bagi warganya.

“Kehadiran TNI dan Polri sangat dibutuhkan di suatu Nagari, mereka selalu memberikan solusi bagi setiap permasalahan yang terjadi, atas nama Pemerintah Nagari Amping Parak, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusinya selama ini,” tutur Saipul. (***)

Tinggalkan Balasan