Sebagai Mitra Produktif, Tiga Wartawan Media Online Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Pessel

  • Whatsapp
Foto : Tiga wartawan media online pessel diberikan penghargaan oleh Kapolres

Lebih lanjut dikatakannya, dengan bertambahnya usia Polri saat ini, Polres Pessel tetap fokus menjalankan tugas dan fungsinya ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sekali lagi, kami mengapresiasi kepada Insan Pers yang terus menyajikan informasi positif terkait kegiatan Polres Pessel, sehingga informasi tersebut dapat pula diterima oleh masyarakat secara luas,” katanya.

Bacaan Lainnya

AKBP Nurhadiansyah menyebut, di era saat ini Pers sebagai mitra Polri memang diberikan kesempatan yang luas dalam memberikan kritikan yang bersifat membangun terhadap kinerja kepolisian.

“Kritik membangun disertai dengan fakta dan klarifikasi dua arah itu selalu kami terima dari rekan-rekan media, sehingga berita yang disampaikan kepada masyarakat jadi berimbang,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Okis Mardiansyah dari media Sumbarkita.com mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pessel, AKBP Nurhadiansyah yang telah memberikan penghargaan terhadap kinerja media di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Pos terkait