Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Ampuan Lumpo, Satu Orang Masih Dalam Pencarian

LINTASREPUBLIK.COM – Tim Opsnal Macan Kumbang Satreskrim Polres Pesisir Selatan berhasil menangkap diduga pelaku tindak penganiayaan di Kampung Rimbo Laweh, Nagari Ampuan Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Sabtu 10/6/2023.

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan AKP Andra Nova, SH, MH mengatakan, pelaku berinisial MW (36), ia melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Cendra Irawan pada Rabu (31/5).

Bacaan Lainnya

“Pelaku melakukan penganiayaan tersebut bersama adiknya yang berinisial N, saat ini masih dalam pencarian petugas,” kata Andra.

Dijelaskan Andra, pelaku ditangkap setelah petugas melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku.

Kemudian hasil dari penyelidikan itu, petugas menemukan tempat keberadaan pelaku di rumah temannya di kawasan Bukit Kaciak Lumpo, Nagari Bukit Kaciak, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Petugas langsung menuju lokasi tersebut, dan berhasil menangkap pelaku berdasarkan bukti permulaan yang cukup,” jelas Andra.

Kepada petugas, pelaku mengakui segala perbuatannya, melakukan penganiayaan terhadap korban bersama adiknya.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolres Pessel untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh unit Resum Polres Pessel,” tutup Andra. (***)