Ingin Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat, Ilpadri Siap Maju di Pilwana Kapeh Panji Jaya Talaok Bayang

LINTASREPUBLIK.COM – Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Kapeh Panji Jaya Talaok, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan diprediksi bakal dilaksanakan pada tahun 2025, namun sejumlah kandidat yang tertarik ingin mencalonkan diri menjadi Wali Nagari setempat mulai terdengar dan sudah menjadi perbincangan masyarakat.

Mereka yang mulai muncul ada dari berbagai kalangan yang siap meramaikan kontestasi, mulai dari pengusaha, tokoh masyarakat, agama, adat dan dari kalangan para tokoh muda serta penggiat media sosial.

Bacaan Lainnya

Ilpadri, atau biasa dikenal dengan sebutan Siil Pessel, dari kalangan tokoh muda asal Kampung Ganting, Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan siap meramaikan bursa Calon Wali Nagari setempat.

Pria yang aktif di Ormas Pemuda Pancasila itu bertekad ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat, demi kemajuan Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok ke depannya.

Kendatipun tinggal di perantauan, sebagai anak nagari dirinya siap bersaing dengan kandidat lain demi kemajuan tanah kelahirannya itu.

“Insya Allah saya siap maju sebagai calon Wali Nagari, semoga saya bisa mewujudkan Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok ke arah yang lebih baik,” kata Ilpadri kepada lintasrepublik.com, Sabtu 08/10/2022.

Disamping itu, pehobi Sepak Bola ini menyebut, ke depannya ia ingin menjadikan Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok yang mandiri dan menjadi roll model perubahan seantero Pesisir Selatan.

“Saya ingin Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok menjadi nagari yang kreatif dan inovatif dan mampu membangun kemajuan nagari yang modern dan religius,” tutur Ilpadri.

Saat ini, pria yang Humoris namun tegas ini selalu menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten demi kebaikan Nagari Kapeh Panji Jaya Taloak.

“Karena komunikasi tersebut, akan memudahkan kita nantinya untuk menjemput bola demi pembangunan Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok,” ungkap Ilpadri.

Ilpadri berharap, semoga pelaksanan Pilwana Kapeh Panji Jaya Talaok yang akan digelar pada tahun 2025 mendatang berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Serta melalui tahapan dan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masyarakat dan kemajuan Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok,” pungkas Ilpadri. (***)

Pos terkait