Peduli Korban Banjir di Sungai Nyalo Tarusan, Meldian Salurkan Ratusan Paket Sembako

LINTASREPUBLIK.COM – Owner Hotel Hanna Syariah Painan, H. Meldian, S.TP, MM terus berperan aktif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terbaru pengusaha muda itu menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut berupa paket sembako, diberikan kepada korban banjir di Sungai Nyalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan Rabu 29/3/2023.

Bacaan Lainnya

Ratusan paket sembako itu diserahkan secara simbolis di Kantor Wali Nagari Sungai Nyalo, dan diterima langsung oleh Kepala Kampung Sungai Nyalo kemudian di salurkan kepada warga yang terdampak akibat banjir.

“Hari ini kami melihat warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan Insya Allah daerah kita ini akan kembali pulih seperti sedia kala,” kata Meldian kepada lintasrepublik.com.

“Tetap semangat mendekatkan diri kepada Allah SWT dan berdo’a agar segala musibah dijauhkan dari nagari kita. Perkuat iman dan amal di bulan Ramadhan ini. Semoga negeri kita makmur aman dan dicintai Allah SWT,” Meldian menambahkan.

Kemudian atas bantuan itu, Kepala Kampung Sungai Nyalo Yoga mengucapkan terima kasih kepada politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga.

“Terima kasih atas bantuan sembakonya, muda-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” ungkap Yoga.

Seperti diketahui, akibat curah hujan tinggi yang melanda kawasan Kabupaten Pesisir Selatan beberapa waktu lalu, mengakibatkan sejumlah rumah di Sungai Nyalo, Kecamatan Koto XI Tarusan dilanda banjir. (***)