Tak Direstui Untuk Menikah, Pria Ini Nekat Hajar Calon Mertuanya Hingga Tewas

Foto : Pelaku Pembunuhan

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang pria bernama Niko Alberto Tampubolon (21) nekat menghabisi nyawa orang tua pacarnya, Pangolop Gultom (51), aksi itu dilakukan karena tidak mendapat restu untuk menikah.

Peristiwa itu terjadi sabtu 30/10/2021 sekitar pukul 12.30 wib, awalnya pelaku datang kerumah korban di Desa Kasang Padang, Bonau Darussalam Riau.

Bacaan Lainnya

“Pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk minta restu agar bisa menikah dengan anak korban, akan tetapi korban tidak menghendaki,” kata Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto, Minggu 31/10/2021, seperti dilansir Detik.com.

Kapolres menambahkan, saat itu langsung terjadi adu mulut korban dengan pelaku, tak lama kemudian pelaku melakukan penganiayaan pakai alat dodos yang biasa digunakan untuk panen kelapa sawit.

“Penganiayaan menggunakan alat dodos sawit menyebabkan korban meninggal di lokasi,” ucap Kapolres.

Kemudian setelah korban tewas, pelaku diamankan warga dan keluarga korban, selanjutnya diserahkan ke anggota TNI dan Polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga.

Kepada Polisi pelaku mengaku aksi nekat itu dilakukan karena cinta dengan anak korban, namun tidak direstui.

“Setelah diamankan pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan sebilah dodos, ini karena pelaku suka atau cinta dengan anak korban, tetapi tidak disetujui oleh korban,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya bersama pelaku Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah dodos bergagang kayu dan panjang berukuran lebih kurang 4 meter, termasuk pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah. (***)

Pos terkait