Warga Kampung Pandan Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Gelar Gotong Royong Bersihkan Masjid

Foto : warga kampung pandan saat gotong royong

LINTASREPUBLIK.COM – Puluhan masyarakat Kampung Pandan Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, mengelar gotong royong bersama membersihkan lingkungan Masjid Nurul Ikhlas yang berada di Kampung setempat, Selasa 12/10/2021.

Turut hadir Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Mahardicka, SH, Kepala Kampung Sapan, Darwizen Ketua Pemuda Kampung Pandan, Eka Putra, Ketua Masjid Nurul Ikhlas Salmil Asfari, S.Th.I beserta tokoh dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua Masjid Nurul Iklas Kampung Pandan Salmil Asfari, S.Th.I sangat mengapresiasi semangat warga Kampung Pandan dalam melaksanakan gotong royong bersama.

“Alhamdulillah hari ini, kami Warga Kampung Pandan bisa menggelar gotong royong bersama, dalam rangka membersihkan lingkungan sekitar Masjid,” ucap Salmil.

Salmil menambahkan, selain membersihkan lingkungan Masjid ia bersama warga juga melakukan perbaikan tempat Wudhuk lama yang akan di alih pungsikan untuk ruangan pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Kami juga melakukan rehabilitas tempat wudhuk yang lama dan tidak dipakai lagi selanjutnya bangunan tersebut akan dijadikan ruang belajar PAUD,” jelas Salmil.

Salmil juga menyampikan terima kasih kepada Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie yang telah membantu untuk kegiatan gotong royong tersebut.

“Terima kasih kepada Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie bapak Mahardicka, atas bantuan 10 sak semen dan pasir 2 mobil untuk Masjid Nurul Ikhlas Kampung Pandan, semoga bantuan tersebut bermanfaat,” terang Salmil.

Menurut Salmil gotong royong bersih-bersih Masjid Nurul Ikhlas Kampung Pandan tersebut berlangsung sampai sore. (***)

Pos terkait