Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-19 Menang Dengan Susah Payah Melawan Kamboja di Piala AFF U-19 2024

  • Whatsapp
Foto : Pemain Timnas Indonesia U-19 berebut bola dengan pemain Kamboja

LINTASREPUBLIK.COM – Timnas Indonesia U-19 dijagokan bisa menang mudah atas Timnas Kamboja U-19 pada matchday kedua Piala AFF U-19 2024. Namun, nyatanya Garuda Muda cukup kepayahan saat meladeni perlawanan tim tamu.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2024) malam WIB, Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 2-0.

Bacaan Lainnya

Dua gol pasukan Garuda Muda tercipta pada babak kedua. Kadek Arel membuka keunggulan lewat sundulan di menit ke-71. Satu gol lainnya dilesakkan Igbal Gwijangge empat menit jelang laga bubar.

Kemenangan itu menjadi sorotan media lokal Vietnam TheThao247.vn. Media tersebut heran, skuad Garuda Muda yang di atas kertas diunggulkan harus menang susah payah.

“Memasuki pertandingan, Indonesia U-19 dinilai jauh lebih unggul dibandingkan Kamboja dan banyak pihak mengira kemenangan besar akan diraih tim tuan rumah. Namun situasi di lapangan sangat sulit bagi U-19 Indonesia,” tulis TheThao247.vn seperti dikutip pada Minggu 21/7/2024.

Susah Bongkar Pertahanan Lawan

Pos terkait