Sebagai Mitra Produktif, Tiga Wartawan Media Online Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Pessel

  • Whatsapp
Foto : Tiga wartawan media online pessel diberikan penghargaan oleh Kapolres

LINTASREPUBLIK.COM – Ada yang berbeda dibalik momentum HUT Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Pasalnya, insan pers mendapatkan reward dari Polri yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pessel, AKBP Nurhadiansyah di halaman kantor bupati setempat, Senin 1 Juli 2024, pagi.

Tiga orang jurnalis media online di Kabupaten Pesisir Selatan yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, diantaranya Okis Mardiansyah (Sumbarkita.id), Kiki Julnasri (Katasumbar.com), dan Isep Ilham (Dapurrakyatnews.com).

Bacaan Lainnya

Mereka dinilai telah berkontribusi dalam menyajikan pemberitaan yang positif dan berimbang terkait kinerja Polres Pessel.

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada rekan-rekan media karena konsisten mempublikasikan pemberitaan positif terkait kegiatan Polres Pessel dan Polsek jajaran tahun 2024.

Semoga sinergitas dan kemitraan antara Insan Pers dan Polri terus terjalin dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapolres Pessel, AKBP Nurhadiansyah disela-sela penyerahan penghargaan tersebut.

Pos terkait