Kapolres Pimpin Sertijab 7 Pejabat Dilingkup Polres Pessel

LINTASREPUBLIK.COM – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH memimpin upacara serah terima sejumlah jabatan di jajaran Polres setempat.

Kegiatan tersebut digelar di halaman depan Mapolres Pesisir Selatan pada Kamis 29/9/2022 sekira pukul 08.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Wakapolres, Kasubbag Log Pessel, Kabag Ren, Kabag Sumda, pejabat utama, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN di lingkup Polres Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan apresiasi kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan selamat menjalankan tugas, semoga bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru,” kata Novianto.

Novianto menyebut, pergantian ditubuh Polri merupakan hal yang wajar, hal tersebut sebagai bentuk penyegaran SDM dan penghargaan terhadap kinerja anggota demi kebaikan organisasi institusi Polri kedepannya.

“Jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personil, semoga amanah ini bisa diemban sebaik-baiknya,” sebut Novianto.

Selain itu, menurut Novianto, pergantian tersebut menunjukkan dinamika organisasi dan penyegaran personil serta pengembangan organisasi sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang presisi.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, tingkatkan komunikasi dan kerja sama dengan instansi terkait di wilayah kerja, dan jaga nama baik Kepolisian RI khususnya Polres Pessel,” ungkap Novianto.

Seperti diketahui pelantikan serta serah terima jabatan di jajaran Polres Pessel tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumbar yang teregistrasi dengan nomor ST/726/IX/KEP./2022 Tanggal 14 September 2022.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik tersebut adalah, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Batang Kapas, Kapolsek Sutera, Kapolsek Lengayang, Kapolsek Ranah Pesisir, Kapolsek Pancung Soal dan Kapolsek Lunang Silaut.

“Selamat jalan para Komandan semoga dimudahkan jalan bakti selanjutnya dan selamat datang bertugas para komandan semoga tugas yang di emban menjadi amal dan seterusnya bermanfaat bagi kejayaan Bangsa serta negara,” tutup Novianto. (***)

Pos terkait