Satpol PP Kota Padang Amankan Tiga Pasangan Muda-mudi Sedang Kumpul Kebo di Penginapan

  • Whatsapp
Oplus_131072

LINTASREPUBLIK.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) kembali mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di penginapan di kawasan Pasir Jambak, kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat, Minggu 09/6/2024.

Sebelum diamankan petugas Satpol PP, pasangan yang dimabuk asmara tersebut diamankan oleh petugas kelurahan bersama pemuda setempat.

Bacaan Lainnya

“Tiga pasang yang diketahui bukan suami istri ini sebelumnya telah di amankan oleh pemuda setempat bersama pihak kelurahan,” kata Kasat Pol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra.

Chandra menyebut, selain mengamankan tiga pasangan tersebut, pihaknya juga berhasil mengamankan empat pasang muda-mudi yang sedang dimabuk asmara di kawasan Masjid Al Hakim Kota Padang.

“Mereka di amankan oleh pasukan penegak perda pemko Padang ini kerena di dapati duduk berpasangan hingga larut malam di lokasi bibir pantai kawasan Masjid Al Hakim Padang,” sebut Chandra.

Chandra menegaskan, mereka yang tersebut akan diproses sesuai aturan yang berlaku di Kota Padang.

“Setelah dilakukan pendataan dan di jemput pihak keluarga, mereka baru di perbolehkan kan kembali ke rumah mereka masing-masing,” pungkas Chandra.  (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan