Rizky Febian Menikah, Sule Sampaikan Pesan Haru

  • Whatsapp
Foto : Komedian Sule

LINTASREPUBLIK.COM – Komedian Sule membagikan momen haru menjelang ijab kabul pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5). Momen itu diunggah Sule lewat video YouTube di kanal SL Media miliknya.

Dalam video itu, Sule juga sempat berbagi cerita tentang perasaannya yang akan menikahkan Rizky Febian. Ia merasa campur aduk karena tidak menyangka putra sulungnya akan menikah.

Bacaan Lainnya

“Wah, ini saya campur-campur guys. Haru, mau menangis, bahagia, pokoknya campur-campur,” kata Sule dalam video YouTube SL Media pada Jumat 10/5/2024.

“Saya itu enggak menyangka mau menikahkan anak saya. Anak saya mau menikah, Iky, dari kecil banyak cerita. Saya bangga banget sama Iky, dia anak yang saleh, jujur, pengertian,” lanjutnya.

Ia kemudian menyampaikan pesan untuk Rizky yang akan menjadi kepala keluarga. Sule mengucapkan selamat atas hidup baru yang akan dijalani putranya serta berharap pernikahan itu menjadi satu-satunya bagi Rizky.

Pelawak senior itu juga meminta sang anak dapat menjadi pasangan terbaik untuk Mahalini. Ia pun berharap Rizky dapat membimbing sang istri dan selalu bertanggung jawab sebagai seorang suami.

“Iky, dari lubuk yang paling dalam, ayah cuma bilang selamat menempuh hidup baru. Semoga ini yang pertama dan terakhir,” ujar Sule.

“Ayah titip Neng Lini, tolong bimbing ke arah yang lebih baik, agamanya juga dibimbing. Pokoknya kamu harus menjadi laki-laki yang bertanggung jawab, harus bisa menjadi laki-laki sejati,” lanjutnya.

Ijab kabul pernikahan Rizky dan Mahalini telah dikonfirmasi Ustaz Maulana selaku tamu sekaligus pihak yang diminta memberi nasihat pernikahan.

Ia menjelaskan ijab kabul Rizky Febian dan Mahalini berjalan lancar dengan mahar berupa uang hingga logam emas

“Cuma satu kali ucapan (ijab Kabul) selesai alhamdulillah. Dengan mahar yang disebutkan ada logam emas dan ada uang,” ujar Ustaz Maulana.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berjarak sekitar dua tahun usai pasangan itu menjalin hubungan asmara. Keduanya resmi pacaran pada 7 Februari 2022.

Rizky Febian dan Mahalini bertunangan pada 7 Mei 2023. Acara tunangan tersebut digelar di The Langham Jakarta. (***)

Sumber CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan