Kacabdin Wilayah VII Pesisir Selatan Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala SMAN 2 Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Kepala Cabang Pendidikan (Kacabdin) Wilayah VII Kabupaten Pesisir Selatan, Muslim Arif, S.Pd.I pimpin serah terima jabatan Kepala SMAN 2 Batang Kapas, Selasa 26/3/2024 di Sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Muslim menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Kepala Sekolah SMAN 2 Batang Kapas yang baru Ali Amran, S.Pd.I, M.Pd.

Muslim juga mengingatkan kepada Kepala Sekolah yang baru saja melakukan serah terima jabatan itu untuk bergaul baik dengan guru, tenaga pendidik dan Komite Sekolah serta dengan masyarakat yang ada di lingkungan Sekolah tersebut.

“Semoga ke depan nya, kepala Sekolah yang baru bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru, dan mampu menciptakan suasana yang asri di lingkungan sekolah serta mampu bekerja sama, baik dengan guru, pegawai tata usaha, komite dan tokoh serta warga setempat,” kata Muslim.

Muslim juga mengapresiasi Kepala Sekolah yang lama Elsa Ferdaa, S.Pd terkait kinerjanya selama bertugas di SMAN 2 Batang Kapas.

“Alhamdulillah secara fisik SMAN 2 Batang Kapas ada peningkatan selama ibu Elsa menjadi Kepala Sekolah di sini, semoga kepala sekolah yang baru bisa meningkatkan kemajuan Sekolah,” tutur Muslim.

Mantan Kepala SMAN 3 Painan itu juga mengingatkan Kepala Sekolah agar hati-hati dalam menggunakan anggaran sekolah.

“Gunakan anggaran sekolah sebaik mungkin, jangan semena-mena dan pelajari prosedur penggunaan anggaran sekolah tersebut dengan baik,” ungkap Muslim.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Batang Kapas yang baru, Ali Amran, S.Pd.I, M.Pd, sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan sertijab tersebut berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Semoga ke depan nya kita semua bisa berkolaborasi dan saling bahu membahu demi mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama,” kata Ali. (***)