Dua Personel Polresta Padang Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Dua anggota kepolisian dari Polresta Padang diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH), Rabu 07/2/2024.

Salah seorang personel diketahui melakukan pelanggaran tindak pidana, yaitu narkotika.

Bacaan Lainnya

Pemberhentian tidak dengan hormat itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap saat upacara di halaman Mapolresta setempat.

Upacara pemecatan itu merupakan pelaksanaan hasil sidang Komisi Kode Etik (KKE) Propam Polresta Padang beberapa waktu yang lalu.

Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina, mengatakan, kedua anggota Polri itu masing-masing berinisial Brigadir AL dan DM berpangkat Bripda.

“Brigadir AL diberhentikan tidak hormat karena melakukan tindak pidana narkotika,” kata Yanti, Kamis 08/2/2024.

Yanti menambahkan, untuk Bripda DM, diberhentikan karena dinilai telah melakukan pelanggaran disiplin lebih dari tiga kali.

Yanti menegaskan, dengan diberhentikannya dua personel Polri tersebut, agar menjadi perhatian bagi seluruh personel kepolisian di jajaran Polresta Padang.

“Kapolresta Padang menyampaikan kepada seluruh personel untuk lebih disiplin dalam menjalankan tugas agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang,” ungkap Yanti.

Kemudian menurut Yanti, Kapolresta Padang juga mengingatkan untuk selalu mengedepankan integritas dan profesionalisme dalam bertugas demi menciptakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang. (***)

Tinggalkan Balasan