Wisatawan Bengkulu Meninggal Dunia Saat Liburan di Pantai Carocok Painan

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang wisatawan asal Desa Karang Suci, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu dilaporkan meninggal dunia saat liburan di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pelajar SMP bernama Elsa Pebrina (13) itu meninggal dunia setelah terjatuh saat main Jet Sky bersama adiknya di kawasan wisata pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 28/12/2023.

Bacaan Lainnya

Kasubsi PIDM Si Humas Aiptu Doni Santoso mengatakan, dari laporan yang diterimanya peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar 12.00 Wib.

Korban mengalami kecelakaan setelah menaiki jet sky yang dikemudikan Rengga (33) seorang joki jet sky di kawasan Pulau Cingkuak, Carocok Painan.

“Jet sky yang dikemudikan joki mengalami kecelakaan, jet sky tersebut menabrak tali payang (kapal nelayan),” kata Doni.

Doni menyebut, saat mengalami kecelakaan tersebut, tali payang itu mengenai joki jet sky dan dua penumpang lainnya, bernama Rehanna El Zabrina dan Hamdi (15).

“Tiba-tiba jetski menabrak tali payang, sehingga mengenai pengemudi jetski Rengga dan juga mengenai dua orang penumpangnya sehingga jatuh ke laut,” sebut Don.

Saat kecelakaan itu terjadi, warga yang ada dilokasi langsung melakukan pertolongan kepada korban, Rengga dan Hamdi mengalami luka ringan.

“Sementara, Rehanna El Zabrina mengalami luka serius dan dinyatakan meninggal dunia,” pungkas Doni. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan