Gelar Razia, Sejumlah Gadis Cantik Pemandu Lagu Diamankan Satpol PP Pessel

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar) bersama tim gabungan TNI-Polri mengamankan enam wanita cantik saat giat penertiban kafe dan tempat karaoke, Sabtu (14/10) malam hingga Minggu 15/10/2023 dini hari.

Para wanita itu diamankan petugas penegak perda tersebut saat menggelar razia dan monitoring terhadap kafe dan tempat karaoke.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP dan Damkar Kabupaten Pesisir Selatan Dailipal mengatakan, selain enam wanita tersebut, petugas juga menyita puluhan botol Minum Keras (Miras) beralkohol.

“Para wanita pemandu karaoke ini, kami amankan di beberapa kafe dan tempat karaoke di Kabupaten Pesisir Selatan, selain itu, juga diamankan puluhan botol miras,” kata Dailipal, melalui keterangan tertulisnya, Minggu 15/10/2023.

Dailipal menyebut ada beberapa titik lokasi yang dilakukan penertiban oleh Tim Gabungan Satpol PP dan TNI-POLRI, yang pertama di Cafe Ria Bohay, di Nagari Bukit Buai Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai.

“Untuk di Cafe Ria ini, kita amankan 5 orang pemandu lagu inisial FM (31), S (36), WF (24), A (30) dan SE (30) serta 1 krat Bir,” sebut Dailipal.

Kemudian di Cafe Lansano Surantih, Kecamatan Sutera petugas berhasil mengamankan 1 orang pemandu lagu inisial LA (21) serta 1 botol bir dan 1 botol anggur.

Selanjutnya, kata Dailipal, enam wanita tersebut bersama barang bukti itu dibawa ke kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pesisir Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut sesuai ketentuan perda Nomor 1 tahun 2016.

“Razia ini kami lakukan sebagai bentuk implementasi visi misi Bupati dalam memberantas penyakit masyarakat,” tutup Dailipal. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan