Kakek di Pesisir Selatan Tewas Dibacok, Pelaku Sembunyi di Hutan

Ilustasri

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang kakek bernama Gusman di bacok salah seorang pria berinisial E (41), akibat dari insiden itu, kakek berusia 65 tahun tersebut tewas setelah di bawa ke Puskesmas setempat.

Peristiwa nahas itu terjadi di Pasir Laweh Nagari Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Selasa 03/5/2023 sekitar pukul 07.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, SH, MH, Kejadian berawal saat korban pergi ke rumah Deni untuk meminjam arit.

“Setelah meminjam arit korban langsung pergi dengan sepeda motornya, namun tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung membacok korban,” kata Gusmanto.

Gusmanto menyebut, setelah korban terluka, ia sempat lari kemudian menjerit dan minta tolong.

“Sedangkan pelaku lari ke arah bukit di kawasan Pasir Laweh untuk bersembunyi sambil membawa senjata tajam yang digunakan membacok korban,” tutur Gusmanto.

Selanjutnya korban di bawah oleh warga setempat ke Puskesmas Kambang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Namun sesampainya korban di Puskesmas Kambang korban tidak bisa di selamatkan dan di nyatakan oleh dokter korban telah Meninggal dunia pada pukul 08.00 Wib,” ungkap Gusmanto.

Kemudian warga bersama personil Polsek Lengayang melakukan pencarian pelaku di kawasan Hutan daerah setempat.

“Hingga malam hari kami tetap melakukan pencarian terhadap pelaku dibantu oleh masyarakat sekitar, doakan saja kami dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga mengidap gangguan jiwa,” pungkas Gusmanto. (***)