Berbagi Berkah Ramadhan, Nasrul Gelar Buka dan Santuni Anak Yatim, Lansia dan Janda

LINTASREPUBLIK.COM – Pengusaha muda asal Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Nasrul, SH, menggelar buka bersama dan santuni anak yatim, lansia serta janda, di kediaman orang tuanya di Kampung Koto Lamo, Nagari Lakitan Tengah, Kamis 20/4/2023.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami jalankan setiap tahun, tentunya tujuan utama adalah untuk mempererat silaturahmi,” kata Nasrul.

Owner NJ Advertising itu menyebut, bertemu kembali dengan bulan Ramadhan menjadi hal yang mengharukan bagi dirinya.

“Saya ingin kebahagiaan ini dapat juga dirasakan oleh saudara-saudara kita yang lainnya,” sebut Nasrul.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Selatan terpilih itu berharap, acara buka bersama yang di selenggarakan itu dapat menumbuhkan senyuman di wajah anak yatim, lansia dan para janda.

“Selain memperbanyak ibadah, saya yakin membagikan senyum dan kebahagiaan pada orang-orang di sekitar, terutama bagi mereka yang membutuhkan, perlu kita perbanyak apalagi di bulan Ramadhan,” harap Nasrul.

Menurut Nasrul, selain itu kegiatan buka bersama tersebut merupakan bentuk rasa syukur diri dan keluarganya terkait pencapaiannya sampai saat ini.

“Berkat memuliakan anak yatim serta memperhatikan saudara-saudara kita yang membutuhkan, akan memperlancar segala usaha kita, Insya Allah,” pungkas Nasrul. (***)