Tidak Berkutik Saat Digerebek, Sepasang Muda-Mudi Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Sepasang muda-mudi diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di sebuah rumah kos di Kawasan Jalan Joni Anwar, Kampung Lapai, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu 08/4/2023 dini hari.

Menurut Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kota Padang Rozaldi Rosman, pasangan muda-mudi tersebut awalnya di gerebek pemuda dari dalam kamar kos-kossan wanita pada pukul 01.30 Wib dini hari.

Bacaan Lainnya

“Saat dilakukan penggerebekan, pasangan ini tak dapat berkutik karena kepergok berduaan di dalam kamar kossan tersebut, meski sebelumnya teman laki-lakinya sempat bersembunyi di dalam dapur, namun berhasil ditemukan petugas,” kata Rozaldi.

Kemudian, setelah di amankan pasangan tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk diproses lebih lanjut.

Rozaldi menyebut, pihaknya terus akan melakukan pengawasan untuk menjaga ketertiban dan ketenteraman masyarakat terutama di bulan Ramadhan.

“Satpol PP Terus aktif untuk melakukan pengawasan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketenteraman masyarakat serta menciptakan kondisi yang kondusif di bulan Ramadhan,” sebut Rozaldi.

Rozaldi berharap, masyarakat dan pemilik usaha rumah kos, agar mengawasi para penghuninya, supaya dapat mencegah perbuatan maksiat yang merusak dan mencederai norma-norma yang berlaku di Kota Padang.

“Kita berharap, para pemilik rumah kos, agar lebih mengawasi anak-anak kosnya, sehingga menghindari perilaku maksiat,” pungkas Rozaldi. (***)


Eksplorasi konten lain dari Lintasrepublik.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan