Nekat Maling HP, Sopir di Kota Padang Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Tim Opsnal Aligator Unit Reskrim Polsek Padang Utara, Polresta Padang meringkus terduga pelaku tindak pencurian pada Kamis 02/3/2023.

Pelaku berinisial OM alias Oki Nago (29) ia di duga mencuri satu unit handphone di kawasan Gunung Pangilun, Kota Padang.

Bacaan Lainnya

“Pelaku mencuri handphone di Jalan Semeru Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang,” kata Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda.

Kapolsek menyebut, pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari korban yang merasa dirugikan oleh perbuatan pelaku.

“Kami mendapat laporan bahwa telah terjadi pencurian handphone dari korban yang berada pada wilayah hukum Polsek Padang Utara, kami langsung melakukan penyidikan dan penyelidikan atas laporan tersebut,” sebut Kapolsek.

Kemudian setelah dilakukan penyelidikan diketahui bahwasanya pelaku merupakan OM (29) alias Oki Nago yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir angkot.

“Tim Aligator Polsek Padang Utara berhasil mengetahui keberadaan diduga pelaku pencurian ini, dan langsung melakukan penangkapan kepada pelaku,” ungkap Kapolsek.

Saat penangkapan pelaku mengakui perbuatannya, dan diamankan dari tangan pelaku satu handphone Merk VIVO V12.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mako Polsek Padang Utara, guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek. (***)

Tinggalkan Balasan