Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Lengayang Gelar Razia Knalpot Racing

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Cegah potensi gangguan Kamtibmas, personel Polsek Lengayang gelar razia kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing atau Knalpot Brong, Sabtu, 07/1/2023 malam.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Lengayang serta Kanit Binmas itu menyisir kawasan Pasar Miskin dan Pasir Putih Kambang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan untuk penertiban terhadap kendaraan yang menyalahi aturan dalam berlalu lintas terutama kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing atau Knalpot Brong,” kata Kapolsek Lengayang, IPTU Gusmanto, SH, M.Si.

Gusmanto mengajak masyarakat terutama pemuda dan pemudi khususnya di wilayah Kecamatan Lengayang untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Gusmanto juga mengingatkan, Pemuda dan pemudi untuk menghindari aksi tawuran jika berkumpul di akhir pekan di kawasan tersebut.

Selanjutnya bagi kendaraan yang menggunakan knalpot racing diamankan dan ditertibkan di Mapolsek Lengayang.

“Akan kami lakukan langkah-langkah pembinaan terhadap pengguna sepeda motor knalpot Brong dengan perjanjian surat pernyataan berikut orang tuanya dihadirkan untuk mengajak anak-anaknya tidak melanggar peraturan dan saling menjaga ketertiban dimasyarakat,” pungkas Gusmanto. (***)

Tinggalkan Balasan