Pengamanan Nataru di Dharmasraya Aman dan Kondusif

  • Whatsapp
Foto : Petugas melakukan pengamanan di Kabupaten Dharmasraya

LINTASREPUBLIK.COM – Disela-sela pengamanan pergantian tahun baru, Kapolres didampingi Bupati dan Forkopinda Kabupaten Dharmasraya mengatakan bahwa, selama pelaksanaan pengamanan Nataru ini tidak ada ganguan keamanan sehingga pelaksanaan ibadat Natal dan kegiatan pergantian tahun 2023 ini berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu, 1/1/2023.

“Alhamdullilah secara umum situasi kambtimas seluruh jajaran dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga mengatakan personel pengamanan Natal tahun 2022 umat Nasrani melaksanakan ibadahnya di beberapa kecamatan kabupten Dharmasraya dan melakukan pengamanan pergantian akhir tahun 2023 khususnya pengamanan untuk mengantisipasi jalur kemacetan lokasi kerumunan masyarakat hingga obyek wisata yang dijadikan penyambutan pergantian tahun Baru 2023.

Sebanyak 400 personel gabungan terdiri atas TNI, polri, satpol PP dan Dishub bekerjasama dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif selama kegiatan Natal dan pergantian tahun pada berbagai titik keramian di Dharmasraya

“Selama Pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 ini mengedepankan preemtif dan preventif secara humanis serta lakukan penegakan hukum secara tegas dan profesional sehingga masyarakat dapat merayakan Nataru ini dengan rasa nyaman,” Pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan