Kepsek dan Guru SMPN 13 Kerinci Raih Juara Pertama Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Bisa meraih prestasi itu tidak mudah, semua butuh proses dan kerja keras serta keyakinan bahkan pengorbanan.

Hal itu tentu berlaku bagi segala bidang, baik di Sekolah, pekerjaan, rumah ataupun lainnya, seperti yang dilakukan oleh kepala sekolah ini.

Bacaan Lainnya

Dia adalah Liza Azoni, S.Pd, wanita kelahiran Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin ini meraih Juara 1 Kepala Sekolah prestasi tingkat Kabupaten Kerinci.

Tidak itu saja, salah seorang guru di sekolah ia pimpin tersebut juga meraih tingkat pertama guru berprestasi.

“Alhamdulillah ini adalah hasil kerja keras kami semua, tanpa dukungan dari rekan-rekan guru dan tenaga pendidik SMPN 13 Kerinci, saya tidak akan sampai ke titik ini,” kata Liza kepada lintasrepublik.com, Jumat 25/11/2022.

Menurut Liza, menjadi seorang pengajar bukanlah perkara muda, sebab butuh kesabaran dan pengorbanan, apalagi menjadi salah seorang kepala sekolah butuh kerja keras demi nama baik sekolah.

“Maka jika ingin mengerjakan sesuatu jangan setengah-setengah, tidak satu jalan untuk meraih kesuksesan,” tutur Liza.

Kepada lintasrepublik.com mantan guru SMPN 12 Kerinci itu menyebut, prestasi yang ia raih itu patut di syukuri sebab selain Kepala Sekolah salah seorang guru SMPN 13 Kerinci bernama Ade Chandra, S.Pd juga meraih juara pertama guru berprestasi tingkat Kabupaten Kerinci.

“Alhamdulillah pada ajang lomba Kepala Sekolah berprestasi dan guru berprestasi SMPN 13 Kerinci meraih dua penghargaan, keduanya mendapatkan peringkat pertama,” sebut Liza.

Ditambahkan Liza, dua prestasi yang diraih tersebut menandakan awal yang baik bagi SMPN 13 Kerinci untuk bisa lebih maju dan berkembang serta bisa bersaing dengan Sekolah lainnya.

“Adanya prestasi ini, akan menjadi pondasi yang kuat bagi SMPN 13 Kerinci untuk mengembangkan segala potensi yang ada, sehingga mampu meraih prestasi selanjutnya,” ungkap Liza.

Seperti diketahui Kepala Sekolah serta Guru SMPN 13 Kerinci meraih juara pertama Kepala Sekolah berprestasi dan Guru berprestasi tingkat Kabupaten Kerinci.

Penyerahan hadiah ajang tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Kerinci di Kantor Bupati setempat, tepat di hari ulang tahun PGRI serta hari Guru Nasional pada tanggal 25/11/2022. (***)

Tinggalkan Balasan