Dukungan Terus Mengalir, Wan Sabar Siap Wakafkan Dirinya Untuk IKWAL Kota Padang

Foto : Wan Sabar saat diantar pendukungnya untuk mendaftar Bakal Calon Ketua IKWAL Kota Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Dukungan bagi Wan Sabar agar bisa menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang terus mengalir dari perantau asal Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan yang ada di Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat itu.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang perantau asal Lengayang Armen Winata, menurutnya Sabaruddin merupakan sosok yang tepat untuk memimpin IKWAL Kota Padang saat ini.

Bacaan Lainnya

“Sosok Wan Sabar adalah figur yang tetap untuk memajukan roda organisasi IKWAL kedepannya, saya yakin beliau mampu menyatukan para perantau asal Kecamatan Lengayang yang ada di Kota Padang ini,” kata Armen kepada lintasrepublik.com, Selasa 15/11/2022.

Armen menyebut, terbukti saat melakukan pendaftaran beberapa waktu lalu Wan Sabar diantar langsung puluhan pendukungnya.

“InsyaAllah pemilihan Ketua IKWAL akan digelar pada hari Sabtu 19 November 2022 nanti,” sebut Armen.

Menurut Armen, saat ini Wan Sabar banyak di sukai kalangan perantau asal Lengayang yang ada di Kota Padang, bahkan kaum milenial pun juga memberikan dukungan kepada nya.

“Kini, organisasi benar-benar mendambakan perubahan dan sentuhan, harapan  tersebut tertumpang pada Wan Sabar, terlebih lagi, visi dan misi yang  diusungnya, sesuai dengan kehendak warga perantauan,” tutur Armen.

Bak gayung bersambut, semua harapan dan keinginan yang disampaikan oleh perantau tersebut disambut baik oleh Wan Sabar, dirinya siap memajukan kampung halaman dan masyarakat perantauan sesuai dengan cita-cita IKWAL.

“Insya Allah, saya siap memegang amanah dan kepercayaan ini, saatnya IKWAL  berubah dan maju bersama sesuai dengan cita-cita dan keinginan kita,” ungkap Wan Sabar.

Pemilik nama lengkap Sabaruddin, SE itu juga siap mewakafkan dirinya untuk memimpin organisasi yang didirikan oleh perantau asal Kecamatan Lengayang di Kota Padang tersebut.

Bahkan Pensiun salah satu Bank milik pemerintah itu menyebut siap bersaing dengan petahana memimpin IKWAL Kota Padang untuk lima tahun mendatang. (***)

Pos terkait