Tim Klewang Polresta Padang Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Asal Lubuk Linggau Sumatera Selatan

  • Whatsapp
Foto : Logo Tim Klewang Polresta Padang

LINTASREPUBLIK.COM –Tim Klewang Polresta Padang bekerjasama dengan personil Kepolisian Resor Lubuk Linggau berhasil menangkap pelaku kasus pembunuhan pemilik Salon di Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelaku berinisial D (25) warga Lubuk Linggau, ia ditangkap di kawasan Ambacang, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis 01/9/2022 dini hari.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra, dirinya menyebut peristiwa pembunuhan itu terjadi di Kota Lubuk Linggau pada Kamis 25 Agustus 2022.

“Korban ditemukan tewas dengan tujuh luka tusukan benda tajam, bahkan, senjata tajam yang digunakan pelaku masih tertancap di tubuh korban saat ditemukan tewas,” kata Dedy, Jumat 02/9/2022.

Dedy menyebut, pihaknya mendapatkan informasi dari polres Lubuk Linggau bahwa pelaku pembunuhan pemilik salon tersebut sedang berada di Kota Padang.

“Kita sebelumnya mendapatkan telepon dari Polres Lubuklinggau, bahwa pelaku pembunuhan pemilik salon di Lubuk linggau, tengah berada di Kota Padang,” sebut Dedy.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Klewang Polresta Padang bekerjasama dengan personil Polres Lubuk Linggau melakukan pengejaran, sehingga pelaku berhasil ditangkap.

“Pelaku dikenal licin, sempat ingin melarikan diri, tapi rencanannya digagalkan petugas, selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polres Lubuk linggau,” pungkas Dedy. (***)

Tinggalkan Balasan