Hadiri Partai Final, Nasrul Apresiasi Pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Mini IPPLT Cup III

  • Whatsapp
Foto : NASRUL, SH.

LINTASREPUBLIK.COM – Final turnamen sepak bola mini Ikatan Pemuda-pemudi Lubuk Tanah (IPPLT) Cup III yang mempertemukan R9 FC dan P3C Padang Cupak, Kamis (04/8) sore terlaksana sukses.

Selama pertandingan berlangsung, kedua klub menunjukkan permainan terbaiknya di hadapan ratusan penonton yang hadir dan mengelilingi lapangan.

Bacaan Lainnya

Sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 1-0 sejak babak pertama tidak berubah untuk kemenangan R9 FC, dengan skor tersebut R9 FC berhasil sebagai kampiun turnamen IPPLT Cup III tahun 2022 itu.

Partai final tersebut dihadiri oleh tokoh muda Kecamatan Lengayang, Nasrul, SH, selain Nasrul juga hadir Ketua KAN Lakitan, Wali Nagari Lakitan Tengah, Ketua Pemuda dan Tokoh serta masyarakat setempat.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sangat mengapresiasi panitia dalam menyukseskan turnamen tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, wasit dan petugas yang telah bekerja, sehingga pelaksanaan turnamen ini terbilang sukses,” kata Nasrul..

Nasrul menyampaikan selamat dan sukses kepada R9 FC yang berhasil meraih juara pertama dalam turnamen itu.

“Semoga para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraih, saya juga menyampaikan selamat dan sukses kepada P3C Padang Cupak yang telah meraih juara dua,” tutur Nasrul.

Tinggalkan Balasan