Warga Tapan Geger, Ditemukan Pria Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

  • Whatsapp
Foto : Lokasi Penemuan Mayat Seorang Pria Tewas Gantung Diri

LINTASREPUBLIK.COM – Warga Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kondisi tergantung di salah satu rumah kosong, Senin 18/7/2022 sekira pukul 11.15 Wib.

Korban diduga tewas bunuh diri dengan cara mengantungkan diri di Rumah milik H. Jafri di Kampung Pasar Belakang, Nagari Pasar Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek BAB Tapan, IPTU Aldius SH, membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut, dirinya mengatakan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dirinya bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian.

“Salah seorang warga yang tinggal dilokasi kejadian atas nama Anwar (57) menyampaikan informasi tersebut dan kami langsung mendatangi tempat kejadian,” kata Aldius.

Aldius menyebut, saat ditemukan mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap,  dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali di sebuah kamar dirumah tanpa penghuni tersebut.

“Hingga saat ini, belum diketahui secara pesti tentang Identitas dan penyebab dari kematiannya, namun dugaan baru yang kami temukan di TKP, korban diduga bunuh diri dan untuk TKP telah kami amankan dengan memasang Police Line disekitar lokasi penemuan mayat tersebut,” sebut Aldius.

Ditegaskan Aldius, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif korban sampai nekat gantung diri.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengenalinya silahkan datangi petugas dan mayat akan di lakukan evakuasi ke rumah sakit Tapan untuk pemularasan lebih lanjut,” tutup Aldius. (***)

Tinggalkan Balasan