Dua Hari Menginap di Homestay, Seorang Pria Di Pariaman Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi Orang Meninggal Dunia

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang pria berinisial MA (48) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar penginapan (Homestay) di Kawasan Pariaman Tengah, Kota Pariaman Sumatera Barat (Sumbar), Jumat 13/5/2022.

Kaur Bin OPS (KBO) Polres Pariaman IPDA Yuli Dekri mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui berawal dari pemilik penginapan tersebut mengecek korban yang sudah dua hari menginap, dan pemilik homestay  sempat menggedor-gedor pintu kamarnya.

Bacaan Lainnya

“Karena sudah dua hari tidak melihat MA keluar dari kamar atau beraktivitas, pemilik penginapan bersama dua anggota  Babinsa lalu mencoba membuka pintu kamar itu dengan pertolongan bantuan ahli kunci,” kata Yuli.

Yuli menyebut, setelah pintu kamar terbuka, pemilik penginapan dan Babinsa menemukan jasad MA dalam posisi duduk di atas kursi.

“Untuk sementara petugas belum mengetahui motif kematian korban, namun diduga korban bunuh diri,” sebut Yuli.

Dijelaskan Yuli, dari hasil olah tempat kejadian peristiwa, ditemukan luka robek pada leher dan pergelangan tangan korban.

“Luka-luka itu sepertinya karena sayatan pisau yang diduga dilakukan sendiri oleh MA,” jelas Yuli.

Kemudian, diatas kasus di kamar sewaannya juga ditemukan sepucuk surat wasiat yang ditujukan kepada keluarganya, melalui  surat itu, MA antara lain menyebutkan bahwa dia sudah tidak  sanggup lagi menghadapi tekanan hidup.

“Pada lembaran pertama, MA meminta petugas untuk menyampaikan surat itu kepada sanak keluarganya yang tinggal di Desa Pasie Sigadondong,” pungkas Yuli. (***)

Tinggalkan Balasan