Jalin Silaturahmi, Aliansi Masyarakat Lengayang Gelar Buka Bersama Dengan Lisda Hendrajoni

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Ribuan Warga Kabupaten Pesisir Selatan hadiri kegiatan berbuka bersama yang digelar oleh Aliansi Masyarakat Lengayang (Amal) bersama anggota DPR-RI, Hj. Lisda Hendrajoni, SE, MMTr, Senin 25/4/2022.

Kegiatan yang digelar di Kawasan Pasar Gompong Kecamatan Lengayang itu juga dihadiri oleh warga yang tersebar dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketua Aliansi Masyarakat Lengayang (Amal) Jubir mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk membangun silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat Pesisir Selatan.

Jubir menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam acara berbuka bersama tersebut, dirinya mengatakan hal seperti itu merupakan sesuatu yang baik dan akan terus berlanjut.

“Ini adalah kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi dengan warga, terima kasih untuk semua undangan yang hadir,” ucap Jubir kepada lintasrepublik.com Selasa 26/4/2022.

Sementara itu Lisda Hendrajoni dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Aliansi Masyarakat lengayang (Amal) yang terus aktif dalam melaksanakan kegiatan sosial salah satunya menggelar kegiatan buka puasa bersama masyarakat Pesisir Selatan.

“Ini salah satu bukti bahwa Amal akan menjadi ormas yang bergerak dibidang sosial, dan itu perlu kita apresiasi,” ucap Lisda.

Lisda menyebut dirinya akan selalu berjuang di DPR – RI untuk kesejahteraan warga Kabupaten Pesisir Selatan dan akan selalu melayani dan menjemput aspirasi masyarakat dengan langsung turun kebawah.

“Tali silaturahmi dan kekompakan tetap kita jaga dan jangan sampai putus, itu adalah kekuatan kita bersama dari dulu hingga sekarang, Insya Allah kami akan terus berjuang demi kebaikan Pesisir Selatan kedepannya,” tutur Lisda (***)


Eksplorasi konten lain dari Lintasrepublik.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan