Pererat Silaturahmi, KNPI Padang Selatan Gelar Safari Ramadhan

  • Whatsapp
Foto : Pengurus Masjid Bersama KNPI Padang Selatan

LINTASREPUBLIK.COM – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Padang Selatan Kota Padang menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Arif Rahman Hakim Ranah Parak Rumbio, Jumat 15/4/2022.

Ketua KNPI Kecamataan Padang Selatan Muhammad Irfan, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan yang digelar tersebut merupakan kegiatan rutin DPD KNPI Kota Padang selama bulan Ramadhan untuk mempererat silaturahim dengam warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Safari Ramadhan yang digelar tersebut merupakan, sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan memperekat antara pengurus KNPI dengan masyarakat Kota Padang,” kata Irfan kepada lintasrepublik.com Sabtu 16/4/2022.

Irfan menyebut, dirinya bercita-cita untuk merangkul generasi muda dalam mendalami adat basandi sarak, sarak basandi kitabullah, sarak mangato adat mamakai.

“Bulan Ramadhan ini menjadi momen penting bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT, semoga dengan pelaksanaan safari Ramadhan ini tali silaturahmi diantara kita semua akan terjalin dengan baik kedepannya,” sebut Irfan.

Kemudian dalam kegiatan tersebut KNPI Padang selatan juga menyalurkan bantuan dari pemerintah Kota Padang untuk pembangun Masjid Arif Rahman Hakim Ranah Parak Rumbio sebesar Rp. 15 Juta.

“Muda-mudahan bantuan dari Pemerintah Kota Padang ini bisa bermanfaat untuk pembangunan Masjid Arif Rahman Hakim Ranah Parak Rumbio kedepannya,” tutur Irfan.

Sementara itu ketua DPD KNPI Kota Padang Megri Fernando mengapresiasi kegiatan yang digelar di Masjid Arif Rahman Hakim Ranah Parak Rumbio.

“Atas nama pribadi dan organisasi, saya menyampaikan terima kasih kepada DPK KNPI padang selatan yang telah melaksanakan safari ramadhan, dan itu perlu diapresiasi,” tutur Megri. (***)

Tinggalkan Balasan