Tanggapi Keluhan Warga, PAC PKB Batang Kapas Pasang Lampu Jalan di Dua Nagari

  • Whatsapp
Foto : Petugas Memasang Lampu Jalan

LINTASREPUBLIK.COM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Batang Kapas, menanggapi keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat terkait pemasangan lampu jalan.

Ketua PAC PKB Batang Kapas Yutra Wedi mengaku prihatin dengan kondisi kurangnya penerangan jalan pada malam hari di beberapa titik di Kecamatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami mendengar keluhan masyarakat Batang Kapas tentang lampu jalan, apalagi dibulan Ramadhan ini masyarakat sangat membutuhkan untuk ke Masjid,” Kata Wedi kepada lintasrepublik.com, Jumat, 08/4/2022.

Wedi menyebut, pihaknya akan menargetkan Sembilan Nagari di Batang Kapas akan di pasang lampu penerangan yang strategis untuk penerangan masyarakat.

“Saat ini terpasang baru di Nagari IV Koto Hilie, Kampung Limau Sundai, Nunang, Tanjung Limau Sundai dan Jalan Baru, kemudian untuk Nagari Koto Nan Duo yang terpasang di Kampung Taluk Kasai, Anakan,” Sebut Wedi.

Dijelaskan Wedi, masyarakat sudah lama mengeluhkan kondisi penerangan jalan, bahkan sudah mengadukan ke pihak-pihak terkait, namun tidak ada tanggapan.

“Jadi kami dari PKB menanggapi langsung keluhan masyarakat tersebut, karena masyarakat butuh penerangan jalan dimalam hari, makanya kami berinisiatif untuk membantu,” jelas Wedi.

Menurut Wedi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan terus berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan.

“InsyaAllah kami akan berada di garis terdepan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan bantuan tersebut tidak terpokus kepada satu titik saja,” tutup Wedi. (***)

Tinggalkan Balasan