Pimpinan Ponpes MTI Ashabul Kahfi Sampaikan Terima Kasih Atas Bantuan Material Bangunan Yang Diberikan Kapolsek Sutera

  • Whatsapp
Foto : Kapolsek Sutera Saat Memberikan Bantuan Kepada Ponpes MTI Ashabul Kahfi

LINTASREPUBLIK.COM – Pimpinan Pondok Pesantren MTI Ashabul Kahfi Rawang Gunung Malelo, Buya Heru Kisnanto, S.Ag, Tengku Kebijaksanaan, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan oleh Kapolsek Sutera IPTU, Riki Yovrizal, SH, untuk pembangunan Pondok Pesantren tersebut.

Heru menyebut, sumbangan yang diberikan oleh Anggota Polri itu akan digunakan untuk pembangunan Asrama Putri.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama keluarga besar MTI Ashabul Kahfi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Sutera atas kunjungannya ke MTI Ashabul Kahfi serta menitipkan sebagian rezki untuk pembangunan Gedung Asrama Putri MTI Ashabul Kahfi,” ucap Heru kepada lintasrepublik.com Jumat 08/4/2022.

Heru berharap agar hubungan silaturahmi yang sudah terjalin tersebut akan semakin erat sampai kapanpun.

“Mudah-mudahan amaliah Bapak Kapolsek dan jajaran berkah, dan dibalas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda, dan semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” harap Heru.

Sementara itu Kapolsek Sutera, Iptu, Riki Yovrizal mengatakan, bantuan yang ia berikan tersebut merupakan wujud kepedulian antara sesama.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk memberikan kenyamanan bagi santri dalam menimba ilmu dengan tempat yang layak,” kata Riki.

Kedepannya Riki berharap agar Pondok Pesantren Ashabul Kahfi mampu menciptakan generasi bangsa yang baldatun thoyyibatun warobbun Ghofur.

Seperti diketahui pada hari Rabu 6 April 2022 Kapolsek Sutera bersama rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Ashabul Kahfi, dalam kunjungan itu anggota Polri tersebut langsung menyalurkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan Pondok Pesantren tersebut.

Pondok Pesantren yang terletak di Tabek Tinggi, Rawang Gunung Malelo Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan itu, saat ini membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk pembangunan ruang belajar dan asrama santri. (***)

Tinggalkan Balasan