Pemuda Karang Taruna dan KNPI Padang Selatan, Sambut Kedatangan Tim Safari Ramadhan Gubernur di Masjid Al-Mubarak

  • Whatsapp
Foto : Pemuda Karang Taruna dan KNPI Padang Selatan Bersama Gubenur Sumbar

LINTSREPUBLIK.COM – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) H. Mahyeldi Ansyarullah, SP, beserta rombongan mengunjungi Masjid Al-Mubarak Padang selatan, untuk melakukan Safari Ramadhan, Rabu, 06/4/2022.

Kegiatan Safari Ramadhan yang di pimpin oleh orang nomor satu di Provinsi Sumatera Barat itu, disambut gembira oleh Pemuda Karang Taruna, KNPI dan Warga setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padang Selatan, Muhammad Irfan, S.Pd menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Gubernur beserta jajaran Pemprov Sumbar itu.

“Kami sangat bersyukur dengan hadirnya Buya Mahyeldi untuk mengunjungi Masjid Al-Mubarak di bulan Ramadhan ini, apalagi kami bisa berintegrasi langsung dengan sosok pemimpin yang memang dikenal sebagai ulama yang ramah kepada msyarakat itu,” ungkap Irfan.

Menurut Irfan, generasi muda Padang Selatan Kota Padang memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan ini untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah.

Dirinya mengajak para generasi muda dan masyarakat setempat untuk terus meningkatkan Ukhuwa Islamiyah.

“Kami pemuda Padang Selatan, bertujuan untuk membangkitkan semangat pemuda yang lain serta warga untuk kembali ke surau,” tutur Irfan.

Seperti diketahui, pada hari Rabu tanggal 06 April 2022, rombongan Gubernur Sumatera Barat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mubarak Padang Selatan, dalam kegiatan tersebut Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyerahkan bantuan sebesar Rp. 50 Juta untuk pembangunan Masjid setempat. (***)

Tinggalkan Balasan