Pelajar SD Yang Tenggelam di Kawasan Sungai Limau Sundai Batang Kapas Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto : Proses Pengangkatan Jenazah Pelajar SD yang Tenggelam di Sungai Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Tim SAR gabungan berhasil menemukan anak laki-laki yang tenggelam di kawasan Sungai Limau Sundai Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, korban yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil pantau dilokasi penemuan tersebut, Tim SAR dibantu oleh masyarakat setempat berhasil menemukan korban sekira pukul 16.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan tidak jauh dari titik lokasi pertama dinyatakan tenggelam, karena aliran sungai dikawasan itu tidak mengalir, disebabkan arus utama sungai tersebut sudah dialihkan.

Diketahui Ahmad (12), Warga Sumua Gadang Kampung Limau Sundai Nagari Iv Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas dilaporkan tenggelam pada Rabu 23/3/2022 sekira pukul 18.00 wib.

Ahmad tenggelam saat dirinya pergi memancing dikawasan sungai tersebut, atas kerjasama antara Tim SAR dengan masyarakat setempat Ahmad ditemukan pada hari Kamis 24/3/2022 sekira pukul 16.00 Wib, dalam keadaan meninggal dunia. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan