Pemenang Tanpa Harus Mengalahkan, Tapi Jadilah Lebih Baik Karena Kita Sang Juara. Oleh : Dedi Deded

  • Whatsapp

LINTASREPUBLIK.COM – Manusia bukanlah sekedar bagian dari Keadaan, tapi dia adalah pencipta keadaan, kita terlahir sejak awal sebagai pemenang bukan pecundang, temukan tujuan hidup dan yakini sekuat hati.

Sahabatku..! saat tersulit dalam hidup kita pasti terjadi, tapi masa yang lebih sulit dari itu sudah pernah kita lalui, sebelum terlahir kita berjuang sendiri untuk masuk ke rahim ibu bersaing dengan 100 juta sel calon manusia yang lainnya, akhirnya dengan Perjuangan panjang dan penuh resiko, kita lahir karena kita yang terbaik dan kita adalah Sang JUARA.

Bacaan Lainnya

Iya…!!! ingat kita terlahir karena kita Juara.

SAHABAT ku…!!! mental juara itulah yang harus terus kita jaga karena itu adalah sejarah panjang kehidupan kita sebelum terlahir, seberat apa pun ujian, katakan saya adalah sang JUARA.

Pada dasarnya sang Juara bukan untuk mengalahkan yang lain, tapi cukup jadi yang terbaik, kuat, tegar, konsisten serta fokus tak kenal menyerah.

Kamu adalah sang JUARA yang telah membuktikan diri mu jauh lebih baik dari 100 juta calon sel yang lainnya, ingat, saya ulangi ya, saat kita mengalami masa-masa sulit dan seakan putus asa dengan beratnya keadaan, Katakan saya adalah sang JUARA, yang telah melewati berbagai rintangan dan berenang di lautan cairan yang luas di alam rahim melintasi rintangan.

Jangan menyerah dengan keadaan, jangan lupa sejarah hidup sebelum terlahir.

Jaga mental juara dalam diri kita, hadapi setiap kesulitan dan jadi lah sang JUARA, kesulitan adalah tantangan untuk menjadi pemenang.

Pemenang, tanpa harus mengalahkan tapi jadilah lebih baik , dari versi terbaik diri kita.

Bandar Lampung 21 Maret 2022.

Tinggalkan Balasan