Tega! Ibu Aniaya Tiga Anak Kandung Sendiri Dengan Pisau Cutter

  • Whatsapp
Foto : Pelaku Penganiayaan Terhadap Anak Kandung Sendiri

LINTASREPUBLIK.COM – Warga Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes Jawa Tengah, digegerkan dengan aksi seorang ibu dengan tega menganiaya tiga anak kandungnya sendiri.

Pelaku bernama Kanti Utami (35) tega menganiaya anak kandungnya dengan menggunakan pisau cutter untuk menggorok ketiga buah hatinya itu.

Bacaan Lainnya

Ketiga anak kandung pelaku tersebut berinisial, S (10),ARK (7) dan A (4), akibat perbuatan ibu kandung itu, ARK meninggal dunia.

Menurut salah seorang saksi, Novi (35) mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (20/3/2022) dirumahnya di Pedukuhan Sokawera, Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Provinsi Jawa Tengah, dengan kejadian itu membuat geger penduduk setempat.

“Saat rumah sudah didobrak, saya lihat ada cutter,” ucap Novi seperti dilansir, Tvonenews.com, Minggu 20/3/2022.

Novi menyebut, peristiwa yang mengerikan itu pertama kali diketahui setelah warga melaksanakan Shalat Subuh, mereka mendengar teriakan histeris anak-anak pelaku.

“Kejadian tadi habis Sholat Subuh, Mbah Midah yang tinggal satu rumah itu gedor-gedor pintu sehingga tetangga berdatangan, kita langsung dobrak masuk, ternyata (kondisi) anak-anaknya begitu,” sebut Novi.

Ditambahkan Novi, anak kedua mengalami luka paling parah.

“Anak nomor dua, meninggal di situ,” singkat Novi.

Sementara dua anak lainnya juga ditemukan dalam keadaan bersimbah darah.

“Anak yang pertama dan paling kecil luka di leher,” kata Novi.

Wanita ini tak menyangka, Kanti bisa berbuat sekeji itu pada anak-anaknya, selama ini dia tak melihat sifat Kanti yang mencurigakan.

“Dia kurang bergaul, kalau nanya-nanya hanya sekadar saja,” tambah Novi.

Menurut Novi, Kanti yang berprofesi sebagai tukang rias itu memiliki suami yang bekerja di Jakarta, namun dia tidak mengetahui bagaimana hubungan rumah tangga keduanya. (***)

Tinggalkan Balasan