JPRMI Koto XI Tarusan Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Pasaman dan Pasaman Barat

  • Whatsapp
Foto : Dokumentasi JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan

LINTASREPUBLIK.COM – Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban gempa Pasaman dan Pasaman Barat.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua dan Pengurus JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan, Senin 14/3/2022.

Bacaan Lainnya

Ketua JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan Hendriansah, M.Kom mengatakan, dirinya ikut prihatin atas musibah yang menimpa warga Pasaman dan Pasaman Barat tersebut.

“Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama, karena kami sangat prihatin dengan bencana yang menimpa Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat,” kata Hendri.

Hendri berharap, semua bantuan yang diberikan itu bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga Pasaman dan Pasaman Barat yang terkena musibah tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban bencana, dan semoga Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat bisa cepat pulih,” harap Hendri.

Dijelaskan Hendri, bantuan yang ia serahkan itu merupakan hasil dari donasi dan penggalangan dana yang dilakukan JPRMI di Kawasan Kecamatan Koto XI Tarusan.

“Donasi di kumpulkan oleh Remaja Masjid di Simpang Tiga Tarusan, kemudian di Pasar Tarusan, dan berlanjut di Masjid Pas hari Jum’at,” jelas Hendri.

Hendri menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan yang telah ikut berpartisipasi untuk korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

“Terima kasih kepada seluruh kader JPRMI dan masyarakat Kecamatan Koto XI Tarusan, semoga ini menjadi ladang pahala buat kita semua,” tutur Hendri.

Seperti diketahui Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat dilanda gempa pada Jumat 25 Februari 2022 lalu.

Akibat dari gempa tersebut sebagian warga Pasaman dan Pasaman Barat kehilangan tempat tinggalnya. (***)

Tinggalkan Balasan